Mentega Mentah Dan Minyak Kelapa Memiliki Sifat Pelangsing

Benar-benar Butterly Healthy

Sebagian besar program diet dan ahli gizi akan memberi tahu Anda bahwa mentega adalah larangan bagi siapa pun yang ingin menurunkan berat badan. Jadi ini akan mengejutkan – mentega mungkin memiliki manfaat untuk melangsingkan tubuh. Tetapi sebelum kita membahas detailnya, berikut ini sesuatu yang perlu dipikirkan terlebih dahulu. Penyakit jantung naik menjadi pembunuh nomor satu di AS antara tahun 1920-an dan 1960-an, kira-kira pada waktu yang sama ketika konsumsi mentega turun dari rata-rata 18 pon per orang per tahun menjadi 4.

Meskipun mentega harus dihilangkan sebagai pelakunya, mentega masih tercemar sebagai penjahat yang berkontribusi terhadap penyakit jantung, obesitas, dan diabetes, tiga masalah kesehatan terbesar di Amerika saat ini. Jadi, apakah murni kebetulan bahwa produsen margarin telah turun tangan untuk meyakinkan publik yang mudah tertipu bahwa mereka telah menemukan pengganti mentega yang sehat? Mungkinkah margarin menjadi biang keladinya?

Mentega memberi tubuh Anda asam lemak esensial, menjaga keseimbangan hormon, baik untuk jantung, mempertajam penglihatan, dan menjaga kelembapan kulit. Jadi, ketika Anda menghilangkan mentega dari makanan Anda, Anda juga merusak kesehatan Anda. Mentega, yang digunakan dalam budaya kuno sebagai persembahan kepada para dewa, adalah makanan alami – organik, mentega mentah adalah bentuk mentega terbaik. Mentega mentah yang dibudidayakan, terbuat dari krim yang difermentasi, bahkan lebih sehat.

Margarin, di sisi lain, adalah makanan yang diproses atau ‘seperti plastik’, dibuat secara kimiawi dari minyak tak jenuh ganda yang dimurnikan dan dihidrogenasi untuk membuatnya kental.

Berikut 10 alasan mengapa mentega mentah organik merupakan tambahan yang sehat untuk diet Anda:

  1. Ini membantu tubuh menyerap Vitamin A yang dibutuhkan untuk kesehatan tiroid dan adrenal
  2. Ini mengandung lesitin, yang membantu memetabolisme kolesterol
  3. Ini mengandung anti-oksidan yang melindungi dari radikal bebas
  4. Ini memperkuat sistem kekebalan
  5. Ini adalah sumber Vitamin E dan K.
  6. Ini adalah sumber yang kaya selenium, mineral penting
  7. Lemak jenuhnya melindungi dari tumor dan kanker
  8. Vitamin D dalam mentega sangat penting untuk penyerapan kalsium
  9. Ini adalah sumber yodium yang kaya
  10. Ini melindungi dari infeksi gastrointestinal

Apa yang salah dengan mentega buatan pabrik? Mentega buatan pabrik terbuat dari susu atau krim yang dipasteurisasi dan kekurangan nutrisi. Pasteurisasi adalah proses yang menggunakan panas untuk membunuh bakteri berbahaya dan organisme lain. Namun, itu juga menghancurkan bakteri ‘baik’; itu menghancurkan enzim aktif, mengurangi kandungan vitamin, dan mengubah sifat protein susu yang rapuh.

Tapi di mana Anda bisa mendapatkan mentega mentah? Penjualan mentega mentah dilarang di AS tetapi mudah dibuat di rumah.

Semuanya ada di Minyak

Inilah hal lain yang akan mengejutkan Anda. Sama seperti mentega mentah, minyak kelapa tidak hanya menyehatkan, tetapi juga memiliki sifat melangsingkan tubuh. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, Anda sedang mencari minyak kelapa organik, tidak dimurnikan, dan virgin coconut oil manufacturer . Tidak seperti minyak sulingan, minyak kelapa murni mengandung asam lemak esensial murni (kecuali asam lemak Omega 3 dan 6 yang bisa Anda peroleh dari sumber lain) yang memiliki beberapa manfaat kesehatan dan pelangsing yang kuat.

Sebagian besar minyak yang kita gunakan untuk memasak makanan adalah minyak sulingan. Untuk meningkatkan umur simpan, produsen menghilangkan asam lemak – dan dengan itu, nutrisi utamanya – dari minyak. Faktanya, banyak minyak ‘sehat’ di toko makanan kesehatan kekurangan asam lemak esensial (EFA) dan kekurangan nutrisi.

Rata-rata orang dewasa dapat dengan aman mengonsumsi sekitar 3,5 sendok makan minyak kelapa per hari dalam makanan mereka tanpa risiko bertambahnya berat badan. Tapi mulailah perlahan dan secara bertahap tingkatkan jumlah yang Anda konsumsi.

Minyak kelapa terdiri dari asam lemak rantai menengah, yang mudah dicerna sehingga mempercepat metabolisme. Di sisi lain, asam lemak rantai panjang (dalam minyak tak jenuh ganda) membutuhkan waktu lebih lama untuk terurai dan mudah disimpan sebagai lemak di dalam tubuh. Beberapa penelitian bahkan menunjukkan bahwa asam lemak rantai menengah juga membakar lemak yang tersimpan di dalam tubuh.

Inilah cara minyak kelapa dapat membantu menurunkan berat badan. Minyak perawan ini memperlambat pencernaan dan membuat Anda merasa kenyang untuk waktu yang lebih lama. Ini mencegah ngemil. Karbohidrat yang dimasak dalam minyak kelapa membutuhkan waktu lebih lama untuk dipecah dan dicerna sehingga kadar glukosa darah atau gula darah cenderung tetap stabil dan tidak berfluktuasi, sehingga memicu rasa lapar lebih lanjut.

Minyak kelapa murni kaya akan asam laurat, EFA rantai menengah. Asam laurat adalah agen anti-virus, anti-bakteri dan anti-jamur yang baik, dan membunuh semua strain utama Candida albicans. Asam laurat juga mengurangi keinginan akan karbohidrat.

Minyak kelapa juga merupakan agen detoksifikasi yang luar biasa. Ini membersihkan tubuh dari racun, menjaga saluran pencernaan tetap sehat, dan memelihara sel-sel dalam tubuh Anda. Semua ini penting untuk memulihkan berat badan optimal Anda.

Detoksifikasi tubuh dengan minyak kelapa penting untuk menurunkan berat badan karena melarutkan dan menghilangkan racun yang terperangkap dalam timbunan lemak, dan ini mengurangi kebutuhan akan penumpukan lemak. Ingat, lemak menumpuk sebagai mekanisme bertahan hidup untuk menyimpan racun yang dikelilingi oleh jaringan lemak.

Ini juga bisa menjelaskan mengapa minyak kelapa membantu membangun otot tanpa lemak, dan disukai oleh atlet Olimpiade, binaragawan, dan pelatih pribadi.

Minyak ‘Baik’ dan ‘Jelek’

Memahami lemak dan minyak adalah topik yang rumit, atau begitulah industri makanan ingin Anda percaya. Berkat propaganda oleh produsen makanan dan minyak, kami dicuci otak untuk meyakini bahwa lemak jenuh itu buruk dan lemak tak jenuh itu baik.

Ini tidak benar. Lemak jenuh yang sehat untuk tubuh Anda sama banyaknya dengan lemak tak jenuh yang tidak sehat. Satu-satunya faktor yang menentukan apakah lemak itu baik atau buruk bagi kesehatan Anda adalah apakah lemak itu ada dalam bentuk aslinya atau direkayasa atau ‘dimurnikan’.

Ketika margarin dan produk olahan serta terhidrogenasi lainnya diperkenalkan ke pasar makanan AS, minyak kelapa yang biasa digunakan, minyak rami, dan minyak ikan menghilang dari rak toko grosir Amerika.

Kampanye oleh industri makanan yang sedang berkembang melawan minyak alami dan lemak bermanfaat seperti minyak kelapa dipicu oleh disinformasi media besar-besaran yang menyalahkan lemak jenuh sebagai penyebab gelombang serangan jantung yang tiba-tiba mulai membuat takut penduduk Amerika.

Selama 30 tahun atau lebih, minyak kelapa dan minyak sehat lainnya menghilang dari rak toko bahan makanan sebelum muncul kembali di toko makanan kesehatan baru-baru ini. Mereka digantikan oleh minyak sampah murah, termasuk minyak kedelai, minyak biji kapas dan minyak rapeseed (dijual sebagai minyak Canola). Minyak olahan ini bertanggung jawab atas gangguan pencernaan yang parah termasuk penyakit refluks asam, sindrom iritasi usus besar, penyakit Crohn, sembelit, dan kanker usus besar.

Minyak sehat dibutuhkan untuk menjaga triliunan sel tubuh tetap sehat dan berfungsi dengan baik. Membran plasma mereka, pemain aktif dalam absorpsi glukosa, perlu mengandung komplemen asam lemak tak jenuh tipe cis tipe w = 3 . Hal ini membuat membran sel menjadi cair, memungkinkannya menyerap molekul glukosa dengan mudah untuk pembangkit energi. Ini, pada gilirannya, menyeimbangkan kadar gula darah.

Dengan mengonsumsi lemak dan minyak yang diberi perlakuan panas secara teratur (berbeda dengan minyak yang diperas secara alami dan lemak yang tidak diolah), membran sel mulai kehilangan asam lemak sehatnya dan menggantinya dengan asam lemak trans yang berbahaya. Akibatnya, membran sel menjadi lebih tebal, kaku dan lengket, serta menghambat mekanisme transpor glukosa, yang mengakibatkan peningkatan kadar gula darah.

Ini memicu reaksi berantai, mempengaruhi beberapa organ dan sistem. Untuk mengatasi gula darah tinggi, pankreas melepaskan insulin ekstra, yang dapat menyebabkan peradangan di seluruh tubuh. Hati mencoba mengubah sebagian kelebihan gula menjadi lemak, disimpan oleh sel-sel adiposa. Ini bisa membuat tubuh gemuk. Untuk membuang sisa gula dalam darah, sistem saluran kemih mengalami overdrive. Akhirnya, tubuh memasuki kondisi kelelahan kronis akibat kekurangan energi sel. Kelenjar adrenal merespons dengan memompa hormon stres dalam jumlah ekstra ke dalam darah, menciptakan perubahan suasana hati, kecemasan, dan depresi. Kelenjar endokrin juga mengalami kerusakan. Dibebani oleh permintaan konstan akan insulin ekstra, pankreas gagal memproduksi cukup. Berat badan bisa bertambah sedikit setiap hari.

Praktis setiap organ dan sistem dalam tubuh dipengaruhi oleh kesalahan pola makan sederhana ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *