Makanan Vegan Mentah Sebagai Alat Untuk Mengembalikan Kesehatan Tapi Bukan Untuk Menjaga Kesehatan?

Diet makanan mentah telah membuktikan dirinya sebagai alat penyembuhan yang luar biasa, tetapi saran baru-baru ini adalah bahwa itu tidak dimaksudkan untuk jangka panjang. Tentu, tubuh dapat melepaskan diri dari penyakit, mengembalikan keseimbangan, menghilangkan racun dan lemak, dan melihat peningkatan energi jika diberikan alat yang tepat, salah satunya adalah makanan nabati mentah.

Makanan vegan mentah, lebih disukai organik, umumnya merupakan bagian dari pola makan yang sangat sehat. Karena memasak sering kali merusak nutrisi dan enzim, mengonsumsi makanan dalam keadaan mentah tentu masuk akal. Meskipun demikian, menyarankan bahwa pola makan tanpa daging mentah adalah cara makan yang paling alami mungkin agak berlebihan.

Ketika melihat budaya asli Anda akan melihat sangat sedikit jika ada yang tidak memiliki daging dan makanan yang dimasak dalam makanan mereka. Beberapa dari orang-orang ini hidup lebih dari 100 tahun jika berpegang pada pola makan alami mereka. Bahkan simpanse makan daging, serangga, dan makanan lebah.

Ada bukti yang berkembang dengan rambut yang rapuh, kuku, bingkai tipis dan gigi yang patah bahwa menjalani diet 100% makanan mentah untuk jangka panjang mungkin merupakan ide yang buruk. Tampaknya tubuh kita membutuhkan lebih dari apa yang disediakan hanya dengan pola makan nabati. Hal ini mengejutkan banyak orang di komunitas makanan mentah.

Perlu dikatakan bahwa pilihan standar untuk daging, ikan, telur dan susu yang tersedia untuk kebanyakan orang kurang sehat. Sebagian besar hewan beracun sebelum mereka sampai ke piring. Tetapi lebih banyak pilihan untuk hewan yang dibesarkan secara tradisional mulai muncul karena orang menjadi lebih sadar tentang apa yang sebenarnya ada dalam makanan mereka.

Nah, untuk jangka pendek, untuk membersihkan dan menyembuhkan, beberapa ahli dr laser gogomall kesehatan masih menganjurkan ketat makanan nabati. Makanan nabati ini akan ideal jika dipalsukan dari alam liar atau ditanam tanpa pestisida. Selain itu, mengkonsumsi tanaman dalam bentuk mentah dan dalam bentuk cair atau smoothie akan membantu tubuh mencerna dan mengasimilasinya dengan lebih baik dan memberikan tubuh stres nutrisi yang lebih sedikit dengan memberikan segala yang dibutuhkannya untuk mendetoksifikasi dan menyembuhkan dari berbagai macam penyakit.

Namun, konsensus umum yang berkembang untuk kesehatan jangka panjang, adalah bahwa sejumlah besar makanan vegan mentah akan ideal tetapi juga beberapa ikan bersih, telur, madu dan daging ditambahkan ke dalam campuran untuk memenuhi tubuh dengan sisa makanan yang diperlukan. nutrisi yang dibutuhkan untuk berkembang, termasuk DHA dan B12.

Masih sangat penting untuk mengunyah makanan dengan baik sebelum menelan. Memasak daging, ikan, dan telur umumnya bijaksana, tetapi dikatakan bahwa memakan sebagian mentah juga bisa diterima. Selain itu, madu mentah jelas merupakan cara yang disarankan. Kita juga tidak bisa melupakan bahwa beberapa nutrisi, seperti likopen, yang disarankan untuk memburu dan menghancurkan radikal bebas dalam tubuh kita, katanya berasal dari tomat yang dimasak .. jadi memanaskan makanan nabati Anda sesekali mungkin menawarkan beberapa manfaat juga.

Baca Juga: Cara Menumbuhkan Herbal Organik

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *