Categories
Uncategorized

Makna Tersembunyi Dari Bunga Anyelir Ungu

Anyelir ungu sama sekali bukan tentang ketidakteraturan dan imajinasi – meskipun penggambaran ini sering melekat padanya.

Ungu adalah warna anyelir terbaik untuk memberi teman yang menurut Anda tidak terduga atau impulsif. Jadi memberikan anyelir ungu juga bisa berarti pengingat ramah untuk mengurangi perilaku terburu-buru atau sembrono. Sama seperti anyelir kuning (yang berarti penolakan), anyelir ungu juga menandakan jijik, tidak suka atau antipati.

Pada kesempatan lain, anyelir ungu tidak terlalu buruk. Jika Anda meminta maaf kepada seseorang, buket bunga-bunga ini akan menunjukkan bahwa Anda telah berubah pikiran dan siap untuk memperbaiki perbedaan Anda. Tentu saja, jika Anda memberikannya kepada seseorang yang warna favoritnya ungu, maka Anda dapat mengharapkan banyak pujian. Dengan varietas anyelir ungu, Anda pasti akan memilih rona yang tepat yang disukai teman Anda. Bunga ini juga bisa menjadi hadiah yang sempurna untuk seseorang yang Anda anggap cerdas – sifatnya yang berubah-ubah atau tidak dapat diprediksi dalam cahaya positif.

Berikut Ini Adalah Makna Tersembunyi Dari Bunga Anyelir Ungu

Nama: Anyelir Ungu

Warna: Anyelir ungu memiliki warna ungu yang berbeda – dari warna ungu hingga ungu.

Bentuk: Anyelir berbentuk bulat dari atas. Tapi di sisi-sisi ketika diangkat setinggi mata, itu terlihat lebih seperti pompom yang acak-acakan dengan pinggiran yang kasar.

Fakta: Anyelir adalah salah satu tanaman bunga tertua yang dibudidayakan sejak 2.000 tahun yang lalu. Tergantung pada varietasnya, anyelir tumbuh dari 1 kaki hingga 3 kaki dan memiliki aroma pedas yang unik yang menurut banyak orang menyenangkan.

Beracun: Bunga tidak menimbulkan bahaya bagi tubuh tetapi daunnya mungkin mengandung tingkat toksisitas yang rendah di atasnya.

Jumlah Kelopak: Anyelir ungu dapat memiliki setidaknya lima kelopak dan paling banyak 40 kelopak.

Penafsiran Victoria: Kembali ke zaman Victoria, bahasa bunga lahir. Meskipun anyelir pada dasarnya melambangkan cinta dan penghargaan, makna anyelir ungu sangat berbeda karena menandakan aneh dan bahkan mungkin berubah-ubah.

Waktu Mekar: Anyelir ungu mulai mekar awal Juni dan mekar sepenuhnya hanya beberapa minggu setelahnya. Anyelir ungu terus berbunga selama delapan minggu. Umumnya, tanaman anyelir hidup dari 18 hingga 20 bulan – cukup untuk menampung dua musim mekar.

Takhayul: Banyak takhayul di sekitar anyelir berputar di sekitar warna lain seperti merah, pink dan putih. Namun, anyelir ungu dianggap sebagai bunga orang mati terutama karena warnanya. Sama seperti anyelir kuning, anyelir ungu tidak dipasangkan dengan warna anyelir lainnya terutama karena mereka berarti sesuatu yang negatif.

The Shape: Anyelir memiliki bentuk bulat terutama ketika mereka sedang mekar penuh. Anda akan memiliki sendiri pompom kecil berwarna ungu dengan anyelir ungu dengan semua kerutan kelopaknya yang bergigi.

Kelopak: Kelopak anyelir ungu bisa terlihat sangat halus terutama jika Anda mendapatkannya dengan nada yang lebih ringan seperti ungu. Semua berkumpul di batang, kelopaknya acak-acakan.

Numerologi: Anyelir ungu dipersonifikasikan tidak dapat diprediksi. 5 adalah angka sempurna dari bunga ini karena ini juga berarti impulsif. Tetapi dengan Mercury sebagai simbolnya, itu juga berhubungan dengan keaktifan dan pemikiran yang cepat. Nomor 5 berarti petualangan dan penggunaan yang konstruktif untuk kebebasan.

Warna: Anyelir ungu pada dasarnya melambangkan ketidakteraturan, imajinasi, dan ketidakpastian. Rona anyelir ungu yang lebih terang biasanya keluar dengan makna yang lebih positif tetapi dapat memunculkan simbol yang lebih negatif karena warna ungu semakin gelap.

Jamu dan Obat-obatan: Suku Aztec kuno digunakan untuk merebus kelopak anyelir ungu dan menggunakannya untuk penyakit umum seperti sakit kepala dan pusing. Dan dengan aroma pedas namun manis, itu bisa menghilangkan stres serta kemacetan dada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *