Categories
Uncategorized

Makna Dibalik Bunga Yang Sering Dijadika Karangan Bunga Duka Cita

Anda tidak harus menjadi penjual bunga profesional untuk mengetahui bunga apa saja yang termasuk dalam pengaturan duka cita Anda. Berikut adalah panduan tentang cara memilih bunga duka cita, termasuk jenis bunga untuk dikirim dan artinya.

Makanan dan bunga dapat memberikan kenyamanan bagi mereka yang berduka karena kehilangan orang yang dicintai. Sementara makanan memberi makan tubuh, bunga memberi makan hati yang berduka. Dengan warna-warna cerah dan aroma yang indah, bunga membawa secercah harapan dan kebahagiaan selama periode berkabung. Anda dapat mengirim mereka ke kunjungan, layanan pemakaman, kuburan, rumah keluarga, atau ke kantor. Sementara bunga seperti mawar dan bunga lili secara tradisional telah digunakan dalam pengaturan dan tidak akan pernah ketinggalan zaman, menjadi semakin umum untuk menggunakan variasi bunga yang lebih besar dan catatan duka cita yang lebih personal.

Sejarah Bunga Pemakaman Dan Bunga Duka Cita

Ketika Anda mengetahui berapa lama manusia telah menggunakan bunga sebagai penghargaan kepada orang yang dicintai yang sudah mati, Anda akan mengerti mengapa mereka memberikan kenyamanan seperti itu. Sepertinya serbuk sari bunga entah bagaimana menjadi bagian dari DNA kita. Pada tahun 1951, seorang arkeolog Amerika menggali beberapa situs pemakaman yang sangat tua di Irak, dan mengumpulkan sampel tanah dari kuburan untuk analisis serbuk sari. Apa yang dia temukan sangat mengejutkan: sampelnya diperkirakan sekitar 62.000 SM. dan disimpulkan bahwa tidak ada burung atau hewan yang dapat menempatkan bunga di tempat serbuk sari berada. Bahkan sejak dulu, orang-orang yang berduka mengumpulkan bunga untuk pemakaman orang yang mereka cintai sebagai penghargaan yang indah.

Mengapa Kita Masih “Mengoleksi” Bunga untuk Orang Yang Kita Cintai

Kami masih “mengumpulkan” bunga dan mengirimkannya sebagai ungkapan cinta kami untuk almarhum serta keluarga mereka. Ketika seseorang yang kita cintai meninggal, sulit untuk mengungkapkan kata-kata pikiran dan perasaan kita. Bunga dikirim sebagai ekspresi visual dari cinta, duka cita, dan rasa hormat kami. Selain berbagi beban kesedihan, duka cita bunga juga:

Tambahkan kehangatan visual ke layanan Bunga Duka Cita

  • Bertindak sebagai pengingat akan cinta dan dukungan yang diterima keluarga melalui pemakaman dan akan terus menerima.
  • Menawarkan keindahan dan kegembiraan untuk waktu yang sangat sedih dan menyedihkan dalam kehidupan orang-orang.
  • Gambarkan simbolisme indah dari kefanaan kita dan transformasi kehidupan yang menakjubkan menjadi kematian.
  • Hormati yang mati dan menghibur yang hidup.
  • Waktu Terbaik untuk Mengirim Bunga duka cita & Tempat Mengirimnya

Secara tradisional, bunga duka cita dikirim ke rumah duka untuk jam berkunjung atau ke gereja untuk kebaktian. Semakin banyak orang sekarang memilih untuk mengirim bunga duka cita seminggu atau lebih setelah kebaktian dan ke rumah keluarga sebagai cara untuk mengingatkan orang yang berduka bahwa mereka masih dalam pikiran orang-orang melalui proses berduka.

Biasanya teman dan keluarga akan tersedia segera setelah orang yang dicintai meninggal, menawarkan banyak perhatian dan belasungkawa, dan kemudian setelah pemakaman dan penguburan, tinggalkan kota dan kembali ke kehidupan sehari-hari mereka. Bahkan jika Anda mengirim bunga ke layanan, pertimbangkan mengirim bunga sebulan atau lebih setelah pemakaman ke rumah keluarga untuk mengingatkan mereka bahwa mereka dicintai.

Bunga yang Berbeda dan Arti Mereka

Saat memilih bunga duka cita, Anda mungkin berfokus pada bunga-bunga yang paling cantik, tetapi banyak bunga pemakaman tradisional memiliki arti penting yang harus Anda ketahui. Berikut adalah beberapa yang perlu dipertimbangkan:

Lili: Dengan kelopaknya yang putih lebat dan beraroma kuat, bunga lili telah lama menjadi bunga pemakaman yang mengandung makna signifikan. Bunga bakung melambangkan perjalanan spiritual orang yang meninggal dan bahwa jiwa mereka telah kembali ke keadaan rahmat dan kedamaian.

Mawar: Mawar adalah pilihan yang bagus untuk bunga duka cita karena aroma mereka tidak hanya indah, tetapi setiap warna menawarkan arti yang berbeda. Sebagai contoh, mawar putih secara alami melambangkan kemurnian dan spiritualitas sedangkan mawar merah tua melambangkan cinta dan kesedihan. Mawar merah muda biasanya digunakan untuk mengungkapkan rasa terima kasih, sedangkan mawar kuning melambangkan ikatan persahabatan yang khusus. Pertimbangkan untuk mencampur mawar dengan bunga lain saat memesan peti mati atau semprotan berdiri.

Anggrek: Bunga yang sangat indah dan makna yang indah dari “Aku akan selalu mencintaimu.” Jika Anda ingin mengirim sesuatu yang istimewa ke rumah keluarga setelah layanan, pertimbangkan mengirim seluruh tanaman anggrek yang akan bertahan lebih lama daripada anggrek yang dipotong untuk pengaturan.

Anyelir: Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa begitu banyak bunga duka cita mengandung anyelir merah muda? Mungkin karena bagi umat Katolik dan agama Kristen lainnya, anyelir merah muda diyakini dibuat dari air mata Mary. Apakah itu kepercayaan pribadi Anda atau tidak, anyelir adalah bunga yang sederhana dan lembut dengan aroma manis yang indah dan hanya membuat orang bahagia.

Hydrangea: Sulit untuk melihat Hydrangea dan tidak tersenyum – itulah efek yang mereka miliki pada kebanyakan orang – dan itulah efek yang Anda coba dapatkan dengan bunga duka cita Anda. Sementara makna bunga ini agak ambigu, banyak yang percaya mereka melambangkan emosi yang tulus dan mendalam. Seperti halnya anggrek, versi keseluruhan tanaman akan selalu bertahan lebih lama dari pada pengaturan potongan.

Apakah Tidak sopan Mengirim Bunga Ceria dan Bahagia?

Karangan Bunga Duka Cita tidak harus gelap dan suram. Menurut Kami, aransemen yang diisi dengan warna-warna musim semi – merah muda, kuning dan lavender, misalnya – adalah pengingat harapan selama salah satu masa tersulit dalam hidup mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *