Categories
Uncategorized

Makna Di Balik Bunga Ambrosia Yang Romantis

Ambrosia dianggap sebagai salah satu bunga paling romantis karena melambangkan cinta satu orang ke orang lain – dan sebaliknya (saling cinta).

Jadi jika seseorang menyatakan cinta kepada Anda, tidak ada cara yang lebih baik untuk memberi tahu mereka bahwa Anda memiliki perasaan kuat yang sama – selain dengan bunga ambrosia. Jadi, meskipun tidak selalu isyarat romantis untuk memberikan bunga, berhati-hatilah dalam memberikan bunga ini kepada lawan jenis – itu mungkin muncul dengan makna yang berbeda.

Ambrosia berarti cinta timbal balik tetapi dalam mitologi Romawi dan Yunani, ia memiliki arti yang berbeda. Itu berarti makanan untuk para dewa yang melimpahkan keabadian.

Berikut Ini Adalah Makna Di Balik Bunga Ambrosia Yang Romantis

Nama: Ambrosia

Warna: Jika Anda mencari variasi, bunga ambrosia adalah pilihan yang sangat baik. Muncul dalam warna-warna seperti merah muda, kuning, ungu dan warna mencolok lainnya.

Bentuk: Tergantung pada jenis ragweed, bunga ambrosia akan memiliki bentuk cawan atau bentuk cakram.

Fakta: Ambrosia adalah bunga yang indah tidak diragukan lagi tetapi Anda harus berhati-hati jika Anda menginginkannya di taman Anda karena sering disebut sebagai penyebab sebagian besar alergi – terutama serbuk sari.

Beracun: Ya. Ia memiliki jenis serbuk sari yang penuh semangat sehingga sama berbahayanya dengan keindahannya.

Jumlah Kelopak: Jika dilihat lebih dekat, Anda akan melihat bahwa bunga ragweed memiliki lima kelopak.

Interpretasi Victoria: Era Victoria dianggap sebagai periode paling romantis dan bahkan bunga berbahaya seperti ambrosia memiliki makna yang menakjubkan. Pada dasarnya, ini berarti cinta yang dikembalikan atau dikembalikan kepada Anda – cinta yang dibalas dengan cinta murni.

Waktu Mekar: Bunga mekar di ragweed di musim panas. Sekali lagi, berdasarkan varietas tanaman ambrosia yang Anda miliki, waktu mekar bisa berubah sedikit. Seperti halnya dengan varietas goldenrod, mekar dari Agustus hingga September.

Takhayul: Saat ini, bunga tidak hanya memiliki tema romantis. Anda dapat memberi siapa pun bunga ambrosia jika suka menyerang Anda, bahkan jika Anda tidak memiliki hubungan romantis dengan seseorang. Kembali pada hari itu, ambrosia besar sebagai simbol cinta balasan. Jika Anda mencintai seseorang sebagai gantinya, berikan mereka bunga ini – itu artinya Anda juga mencintai orang itu sama seperti dia mencintai Anda.

Bentuk: Itu tergantung pada jenis ambrosia. Itu bisa terbentuk menjadi disk berbentuk atau bisa jadi sesuatu yang terlihat seperti cangkir.

Kelopak: Bahkan jika bunga belum mekar, Anda akan melihat bahwa ia memiliki lima kelopak. Saat ditutup, ada garis demarkasi gelap yang menunjukkan berapa banyak kelopak bunga yang dimiliki bunga ambrosia.

Numerologi: Dalam numerologi, ambrosia berada di bawah nomor ekspresi 33. Ini berarti nomor master dalam layanan universal. Ini juga berhubungan dengan kepemimpinan dan inspirasi meskipun selalu dikaitkan dengan cinta dengan simbolisme utama cinta yang diberikan kembali.

Warna: Ambrosia mungkin adalah salah satu bunga yang memiliki berbagai macam warna untuk dibanggakan. Muncul dalam berbagai warna pink dan juga tersedia dalam warna putih, kuning, ungu dan beragam warna yang menakjubkan.

Jamu dan Obat: Sayangnya, ini bukan makanan bagi para dewa yang membuat Anda hidup selamanya berdasarkan mitologi Yunani dan Romawi. Namun, bahkan dengan potensi penyebab alergi, telah digunakan pada 1800-an sebagai obat untuk demam. Ini juga diklaim memiliki efek sebagai diaforis, anti spasmodik, anti jamur dan ekspektoran. Ini juga telah digunakan sebagai obat tradisional parasit usus. Daun Ambrosia di sisi lain dikenal untuk mengurangi gas usus. Namun, minyak yang terbuat dari bunga Ambrosia telah lama dilarang di Amerika Serikat dan juga banyak negara lain karena ada penelitian yang membuktikan bahwa itu bisa beracun bahkan jika hanya dioleskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *