Categories
Uncategorized

Kiat untuk menggunakan pemasaran email untuk meningkatkan dan menginspirasi

Membangun hubungan yang berkelanjutan dengan pelanggan yang sudah ada dan menjangkau pelanggan baru adalah bagian penting dari bisnis yang sukses. Pemasaran email adalah salah satu cara terbaru dan efektif untuk melakukan ini. Kiat dan teknik dalam artikel di bawah ini dirancang untuk membantu Anda memulai strategi pemasaran email yang menyelesaikan ini.

Anda atau orang lain harus memperbaiki email Anda sebelum mengirimnya ke pelanggan. Periksa bahwa tidak ada kesalahan ketik dan kesalahan tata bahasa. Anda juga harus memastikan bahwa pesan mengalir dengan mudah. Dengan memeriksa untuk menyelesaikan tiga masalah ini, Anda akan memiliki pandangan profesional tentang pemasaran email Anda.

Saat mengirim email ke pelanggan Anda, saran yang bagus adalah mengikuti harga rendah. Misalnya, Anda dapat menautkan frasa yang mengatakan “ambil” di email. Selain itu, akhir email ini mungkin termasuk frasa “Menjadi anggota dengan harga murah untuk produk kami”.

Untuk menghibur pelanggan Anda ketika menerima email, berikan mereka diskon atau promosi khusus melalui surat kabar yang Anda kirim. Jenis pemasaran email ini menghargai pembaca untuk dibagikan dan mendorong mereka untuk merujuk teman mereka. Pertimbangkan untuk memberikan diskon besar untuk referensi yang merujuk pelanggan baru.

Semudah mendaftar untuk menerima email buletin. Jika Anda memiliki toko fisik, minta alamat email pelanggan saat berbelanja. Jika Anda menjual di situs web, tanyakan kepada mereka tentang alamat mereka ketika mereka siap untuk mengambilnya.

Berhati-hatilah saat menyiapkan tiga email pertama untuk pelanggan baru. Pelanggan baru harus memiliki email pengantar yang mengundang mereka untuk bergabung dengan daftar pemasaran Anda. Setelah undangan Anda diterima, Anda harus memberi tahu mereka tentang diskon atau penawaran khusus dari email berikut yang mereka harapkan terima setelah pendaftaran. Email ketiga harus berisi surat kabar pertama dan penawaran khusus Anda.

Saat mengirim email kepada pelanggan, cobalah mengikuti garansi gratis untuk produk atau layanan Anda. Anda dapat memasukkan permintaan email sehingga mereka segera menerima permintaan itu. Akhiri. Ia dapat meminta mereka untuk bertindak sekarang dan jangan lewatkan kesempatan hebat yang mereka sukai.

Cobalah untuk melibatkan pelanggan menggunakan baris subjek email. Email Anda harus menarik perhatian pembaca Anda saat Anda mencapai kotak masuk, jika tidak, mungkin sampah. Jika Anda memiliki subjek yang lemah atau tidak terputus, inilah yang akan terjadi. Jadi cobalah sampaikan subjek dengan beberapa kreativitas.

Penting bahwa jalur model khusus Anda adalah jalur yang akan diketahui pelanggan Anda. Misalnya, CEO perusahaan Anda tidak perlu mengirim email. Pembaca mungkin tidak tahu siapa itu dan hanya menghapus emailnya. Di baris subjek, cantumkan nama perusahaan Anda.

Tes pengiriman dan pemasaran email pada hari yang berbeda dalam seminggu dan pada waktu yang berbeda dalam sehari. Anda akan menemukan bahwa waktu dan tanggal yang berbeda akan menambah atau mengurangi tarif terbuka Anda di email Anda. Amati kombinasi hari / hari terbaik dalam seminggu dan rencanakan kampanye pemasaran email terpenting untuk diluncurkan dari jendela ini.

Memang benar bahwa hubungan Anda dengan pelanggan Anda adalah bagian penting untuk mendapatkan pekerjaan yang sukses. Semua perusahaan harus dapat berinteraksi dengan pelanggan yang sudah ada dan menjangkau pelanggan potensial yang tertarik dengan produk mereka. Informasi dan tips dari artikel di atas dapat membantu Anda melakukan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *